MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PTSP Mandali Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

PTSP Mandali Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Lubuklinggau, Humas.
Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali), menjelang pengunjung Akhir Tahun 2022 tetap memberikan Komitmen Pelayanan terbaik  untuk keperluan masyarakat/alumni yang membutuhkan surat atau legelisir, Jum’at (30/12).
PTSP adalah pintu penghubung antara pihak luar dan madrasah. Pengelolaan PTSP yang baik akan memberikan kesan yang baik pula pada masyarakat.
Keberadaan PTSP bertujuan untuk mempermudah layanan administrasi guru, siswa serta masyarakat terkait semua pelayanan pendidikan. PTSP ini juga untuk meningkatkan pelayanan publik di MAN 2 Lubuklinggau.
Menurut Kepala Urusan Tata Usaha Siti Aisyah, “Selama Guru dan siswa libur tengah semester dan akhir tahun, kami PTSP MAN 2 Lubuklinggau tetap komitmen untuk memberi pelayan terbaik sesuai visi  terwujudnya pelayanan prima Bagi Masyarakat,” ujar Aisyah.
Lebih lanjut Aisyah juga menambahkan, “Ada tiga Misi  dan Motto PTSP MAN 2 Lubuklinggau yang sejalan dengan motto PTSP, Motto PRIMA (Pasti, Ramah, Ikhlas, mudah dan Akuntabel), untuk PTSP Mandali kami ada beberapa pelayanan sesuai dengan bidang SDM para staf dan Pegawai yang ada.” Tambah Siti Aisyah. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.