MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PTSP Mandali Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

PTSP Mandali Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Lubuklinggau, Humas.

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)  Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) tetap memberikan Komitmen Pelayanan terbaik  untuk keperluan masyarakat/alumni membutuhkan surat atau legelisir, meskipun masih dilaksanakan PKKM Level 1 untuk kota Lubuklinggau untuk pelayanan bisa secara online dan juga bisa secara langsung. Rabu (16/2)

PTSP adalah pintu penghubung antara pihak luar dan madrasah. Pengelolaan PTSP yang baik akan memberikan kesan yang baik pula pada masyarakat.

Kepala PTSP Siti Aisyah mengatakan, keberadaan PTSP  bertujuan untuk mempermudah layanan administrasi guru, siswa serta masyarakat terkait semua pelayanan pendidikan. PTSP ini juga untuk meningkatkan pelayanan publik di Mandali.

“Sesuai arahan  dari Kemenag Kota untuk Staf TU jika dalam kondisi sehat diharapkan tetap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat untuk hadir ke Madrasah, karena masa pandemi ini di PTSP masih ada masyarakat atau siswa yang berurusan dengan administrasi untuk syarat melanjutkan kuliah atau ingin bekerja, untuk itu kami tetap hadir dan berusaha memberi pelayanan terbaik,” Ujar Aisyah.

Beliau juga menambahkan PTSP Mandali memberi pelayanan tetap dengan memperhatikan Prokes, karena dengan cara ini Insya Allah bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19, apalagi saat ini ada virus baru jenis Omicron.

“Setiap masyarakat atau alumni yang datang ke PTSP Wajib menggunakan masker dan mencuci tangan yang sudah disediakan di depan PTSP hal ini mencegah penularan virus covid 19 yang sampai saat ini masih ada, semoga kita semua selalu sehat dan  pandemi ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas secara nyaman seperti dulu” tambah lulusan S1 Universita Muhamadiyah Palembang ini.(JNS)

1 Likes