MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PTSP Mandali, Selalu Berusaha Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

PTSP Mandali, Selalu Berusaha Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

Lubuklinggau, Humas

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Mandali Pasca mendapat sertifikat kategori sangat memuaskan dari Kantor wilayah Kementerian agama provinsi Sumateea Selatan selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada Mastarakat yang hadir ke Madrasah, Kamis (24/06)

PTSP Mandali sudah beroperasi dari tahun 2019, yang sudah berinovasi menyiapkan beberapa pelayanan baik secara langsung maupun secara online. Dengan tujuan agar masyarakat, seperti siswa,,alumni, orangtua mudah terlayani dengan baik jika ada keperluan di Madrasah.

Menurut ibu Siti Aisyah selaku Kepala TU merangkap kepala PTSP “PTSP Mandali sudah beroperasi mulai tahun 2019, Alhmdulillah pada tahun 2021 kami mendapat penghargaan dari kepala Kanwil berupa sertifikat kategori Sangat memuaskan (AA) Prestasi ini akan menjadi tanggung jawab kami untuk selalu meningkatkan pelayan kepada Masyarakat”

”Secara fisik PTSP Mandali sudah berdiri dengan kokoh yang dapat dilihat diruang TU, dan juga kami sudah menyiapkan beberapa staf yang bisa cepat memberi pelayanan prima untuk yang berkepentingan ke Madrasah. Semoga kami bisa selalu berkomutmen memberi pelayanan dengan baik“ Tambah ibu satu anak ini (mry)

1 Likes