MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PTSP Mandali, Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Di Masa Pandemi Level 4

PTSP Mandali, Tetap Berikan Pelayanan Terbaik Di Masa Pandemi Level 4

Lubuklinggau, Humas

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MAN 2 Lubuklinggau Tetap Berikan Pelayan Terbaik walaupum saat ini di Kota Lubuklinggau Pandemi Covid-19 Level 4 atau Zona amat merah. Untuk pelayanan bisa secara online dan juga bisa secara langsung, Rabu(28/7)

Untuk secara online ada beberapa pelayanan yang bisa dilayani seperti informasi, surat keterangan lulus, peringkat kelas. Namun untuk legelisir ijazah atau raport siswa ingin cepat biasanya langsung datang ke sekolah karena jumlah lembarannya banyak. Yang hadir ke sekolah tetap patuhi Prokes Covid-19, wajib pakai masker di ukur suhu badan dan tetap jaga jarak.

“Sesuai arahan  dari Kemenag Kota untuk Staf TU jika dalam kondisi sehat diharapkan tetap menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat untuk hadir ke Madrasah, karena masa pandemi ini di PTSP masih ada masyarakat atau siswa yang berurusan dengan administrasi untuk syarat melanjutkan kuliah atau ingin bekerja, untuk itu kami  tetap hadir dan berusaha memberi pelayanan terbaik,” ujar  SIti Aisyah.

Memberi pelayanan Prokes, karena dengan cara ini Insya Allah bisa memutuskan mata rantai penularan Covid-19, di Madrasah untuk Staf  tidak ramai, karena semua guru 100 persen WFH sesuai SE Walikota Lubuklinggau dan Kemenag Kota Lubuklinggau.

\’\’Semoga kita semua selalu sehat dan  pandemi ini cepat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas secara nyaman seperti dulu,” tambah  SIti Aisyah (Mry)

2 Likes