MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Ramadhan Berkah OSIS dan Rohis Mandali Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Ramadhan Berkah OSIS dan Rohis Mandali Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Lubuklinggau, Humas

Minggu Sore 25/04 Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Siswa Intera Madrasah (OSIM) dan Rohani Islam (Rohis) membagikan takjil kepada Masyarakat Kota Lubuklinggau dengan memanfaatkan momen Ramadhan penuh berkah bulan dilipat gandakannya amal kebaikan. Senin (26/04)

Pembina OSIS Bapak Nasrullah menjelaskan acara Pembagian Takjil gratis ini adalah salah satu program kerja tahunan OSIS dan Rohis Mandali dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini sebagai momentum keberkahan di bulan ramadan dan bentuk kepedulian pengurus OSIS dan Rohis Mandali kepada pengguna jalan, harapannya dengan adanya kegiatan ini mampu memupuk semangat para siswa di Bulan Ramadhan” Jelas beliau.

Pembagian takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki yang sedang melintas di lokasi sekitar lampu merah Jl. Kenanga Kota Lubuklinggau.

Menurut keterangan Ketua OSIS Dwi Maharani sekitar 200 takjil dalam bentuk paket makanan dan minuman berbuka puasa, paket takjil yang dibagikan merupakan hasil pengumpulan dana dari pihak sekolah serta uang kas pengurus Osis dan Rohis.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini kita masih bisa melakukan kebaikan dan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat” ujarnya. (Dmr/JNS)

5 Likes