MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Rileksasi dan Hilangkan Kejenuhan, Mandali Lakukan Senam Jum’at Sehat

Rileksasi dan Hilangkan Kejenuhan, Mandali Lakukan Senam Jum’at Sehat

Lubuklinggau, Humas

Para Guru dan staff melaksanakan senam bersama di halaman Kampus Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) sebagai kegiatan rileksasi dan menghilangkan kejenuhan di Masa Pandemi Jumat Pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berolahraga. Jum’at (27/08)

Di masa pembelajaran darurat Covid-19  ini, tentunya cukup menguras energi, pikiran dan  juga timbul rasa kejenuhan, sehingga diperlukan kegiatan rileksasi dan harus menerapkan gaya hidup sehat di masa pandemi.

Salah satunya dengan program 1 bulan sekali yakni Senam Sehat bersama dengan mengundang instruktur senam dari luar sekolah yang dengan semangat menginstruksikan gerakan senam kepada peserta senam yang dimulai dari pukul 07.30 WIB.

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul menjelaskan Senam bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk mengkaitkannya dengan rohani, meningkatkan ketrampilan juga menanamkan nilai mental, spiritual kepada seseorang yang melakukan olahraga.

“Dengan melaksanakan senam bersama ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menghilangkan jenuh Guru dan Staf, sehingga meningkatkan konsentrasi untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari” jelas Saipul.

Setelah usai  senam bersama dilanjutkan sarapan pagi bersama dan melanjutkan aktivitas sekolah lainnya. (JNS)

2 Likes