MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Sanggar Annajma MANDALI, Boyong Tiga Piala Festival Seni Tingkat Kota

Sanggar Annajma MANDALI, Boyong Tiga Piala Festival Seni Tingkat Kota

Lubuklinggau, Humas

Sanggar seni Annajma mengikuti Lomba festival Seni tingkat MA/SMA/SMK yang diadakan oleh MKKS kerja sama dengan PGRI Kota Lubuklinggau.Dalam ajang ini MANDALI memboyong tiga piala bidang puisi, bidang short film, dan menjadi peserta terfavorit. Jumat (26/03)

Kegiatan festival ini dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 23-24 Maret 2021. dan kemarin (25/03) Pukul 14.00.WIB  pengumuman pemenang. Yang diikuti oleh perwakilan dari tiap sekolah yang ada di Kota Lubuklinggau, termasuk MAN 2 Lubuklinggau, mengikuti cabang puisi, lagu solo, dan short film. Yang mendapat juara puisi sebagai juara harapan satu, short film harapan satu dan juara terfavorit untuk peserta.

Menurut Susilawati Sebagai pembina Sanggar Annajma “ MAN 2 Lubuklinggau, Pada ajang Festival seni yang diadakan oleh MKKS di Gedung PGRI mengikuti lomba cabang puisi, lagu solo, dan short film. Saya bekerja sama dengan  Adi Setiawan dalam persiapan lomba. Sebenarnya anak-anak sudah kami siapkan secara maksimal, namun rezeki kami hanya mampu memperoleh juara harapan 1 ini.”

“ Dalam tiap tangkai lomba ternyata banyak juga pesertanya puisi  18 orang dan untuk film ada 12 peserta. Pada prinsipnya kami sudah bersyukur atas prestasi ini, namun mungkin ada sedikit rasa kecewa dengan penampilan siswa sudah maksimal hanya dapat juara harapan. InsyaAllah ke depan kami akan berusaha lebih maksimal lagi, demi MANDALI” Ungkap Alumni S1 UMP  Bahasa Indonesia ini (MRY)

2 Likes