MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Selama daring, Pengawas Aktif Lakukan Monitoring di Mandali

Selama daring, Pengawas Aktif Lakukan Monitoring di Mandali

Selama daring, Pengawas Aktif Lakukan Monitoring di Mandali

Lubuklinggau, Humas

Selama Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Dalam Jaringan (Daring), pengawas Madrasah Bapak Drs. H. Fahrurosi aktif melakukan monitoring KBM di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali). Kamis (14/01)

Tugas dan Fungsi Pengawas Madrasah selama pandemi Covid 19 tetap berjalan sebagaimana sebelumnya, yaitu pembinaan, monitoring, dan menyampaikan informasi seputar regulasi pendidikan.

Dalam kegiatan ini Pengawas Madrasah Bapak H. Fahrunrozi,M.Pd.  mengadakan monitoring diruang Waka yang didampingi langsung oleh Kepala MAN 2 Lubuklinggau.

Kepala Madrasah (Kamad) Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan hari ini pengawas melakukan pembinaan kepada kepala madrasah dan Waka tentang pelaksanaan PJJ dan supervisi administrasi.

“Monitoring ini dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui seberapa besar kompetensi guru dalam melaksanakan KBM pada tahun pelajaran yg sudah dan sedang berjalan, harapannya apabila ada kekurangan dalam pembelajaran yang sedang berjalan dapat segera dilakukan penyempurnaan guna peningkatan pembelajaran sehingga kualitas pembelajaran dapat senantiasa terkontrol” ujar beliau. (JNS)

2 Likes