MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Sepuluh Guru Mandali Terima SK P3K, Kamad Ucapkan Selamat

Sepuluh Guru Mandali Terima SK P3K, Kamad Ucapkan Selamat

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah (Kamad) Hasnarita, mengucapkan selamat kepada sepuluh guru MAN 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) yang menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) dari Menteri Agama.  Kesepuluh guru tersebut antara lain Ardi Zulpassa, Nova Relisa, Reni Khoirowati, Eti Kusendang, Yuni Ariani, Imam Asrori, Puspa Ariyani, Edi Triono, Apriyani dan Selly Yupita. Rabu (23/08)

Proses pelantikan dan penyampaian SK PPPK kementerian agama dilaksanakan Menteri Agama KH. Yaqut Cholil Qoumas secara daring, untuk Kemenag Sumsel diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel H. Syafitri Irwan pada 15 Agustus 2023.

Secara pribadi Hasnarita merasa bangga dengan pencapaian prestasi kerja kesepuluh gurunya tersebut, namun di lain pihak ia juga merasa sedih karena 5 orang di antaranya ditempatkan di luar lingkungan MAN 2 Kota Lubuklinggau.

“Hanya ada 5 guru P3K yang mendapat SK penempatan di Mandali, selebihnya tersebar ke beberapa Madrasah yakni 1 orang di MAN 1 Lubuklinggau, 2 orang di MAN 1 Empat Lawang, 1 orang di MtsN Musi Rawas dan 1 orang di MAN 1 Pagar Alam” ujar beliau.

Meskipun demikian, Hasnarita tetap mengimbau kepada kesepuluh guru tersebut untuk menerima SK penempatannya dan bertugas sebagaimana harusnya, sambil menunggu proses pemetaan ulang bagi mereka yang ditempatkan di luar wilayah Kota Lubuklinggau.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan yang tetap di MAN 2 Kota Lubuklinggau, tingkatkan Profesionalisme sebagai ASN, bisa membangun kerja sama dan mempunyai etos kerja yang semakin meningkat” pungkas Hasnarita. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.