MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Silaturahmi Purnabakti, Bersama Guru Mandali

Silaturahmi Purnabakti, Bersama Guru Mandali

Lubuklinggau, Humas
Selasa 22 September Bapak Drs. A. Rahman MS dimasa Purnabaktinya masih melakukan silaturahmi bersama guru di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) dengan tetap atuhi protocol kesehatan Covid 19. Rabu (23/09).
Saat tiba di Madrasah Rahman mengungkapkan rasa rindunya kepada seluruh rekan-rekan kepala sekolah dan guru tentu saja hal ini disambut hangat oleh para guru yang sedang melaksanakan piket Work From Office (WFO) di Madrasah, Ia mengatakan pertemuan ini menjadi obat karena sudah cukup lama tidak bertemu.
\\\”Semenjak 2019 lalu saya meninggalkan sekolah, pertemuan seperti ini sangat menjadi pengobat rindu karena sudah lama tidak bertemu dengan guru Mandali\\\” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut salah satu guru Ibu Dra. Kartini menyampaikan terimakasih kepada pak Rahman yang masih melakukan silaturahmi ke Mandali, pada dasarnya para guru purna bakti adalah guru Kami, tak ada kata mantan guru sekali guru tetap guru.
\\\”Tak ada mantan guru sekali guru tetap guru, karena guru purnabakti berperan dalam membangun fondasi dasar awal sehingga Mandali bisa seperti saat ini.\\\” Tutur beliau. (JNS)
3 Likes