MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa MAN 2 Lubuklinggau Raih Juara Drag Bike Tingkat Sumsel

Siswa MAN 2 Lubuklinggau Raih Juara Drag Bike Tingkat Sumsel

Lubuklinggau, Humas

Siswa Madrasah Aliah Negeri Dua Lubuklinggau (Mandali) Dyo Vanny, Siswa Kelas XII IPA 1 berhasil mengukir prestasi di bidang Drag Bike tingkat Provinsi Sumsel, dalam event otomotif Drag Race dan Drag Bike yang memperebutkan Piala Kapolres. Kamis (15/09)

Drag bike cukup terkenal di Indonesia dan merupakan cabang motorsport yang melibatkan dua motor yang saling beradu kecepatan tinggi pada lintasan lurus sepanjang 201 meter. Aturan yang diberlakukan cukup sederhana, yaitu pemenangnya adalah siapa yang masuk ke garis finish terlebih dahulu.

Dalam Event yang digelar di Sirkuit non permanen Kompleks Eks Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Kelurahan Tabapingin, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, 10 s.d 11 September 2022 itu, Dyo berhasil menyabet gelar juara.

Meski baru pertama kali ikut kompetisi Drag Bike atau kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, namun Dyo berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas bracket 10 detik. Prestasi membanggakan itu, tentunya menambah deretan panjang siswa berprestasi di Mandali.

Kepala Madrasah Saipul, memberikan apresiasi kepada Dyo yang telah mengharumkan nama Mandali, Saipul berharap prestasi yang diraih Dyo bisa memotivasi teman dan adik tingkatnya.

“Mandali memang selalu support kegiatan-kegiatan positif yang bisa mengembangkan potensi anak, kami juga memberikan apresiasi kepada siswa-siswa berprestasi termasuk salah satunya Dyo Vanny sang juara Drag Bike, karena apapun bentuknya asalkan positif dan bisa mengembangkan potensi tetap kita dukung.” Jelas Saipul. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.