MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Ikuti Bimbingan Pra Nikah Bimas Islam

Siswa Mandali Ikuti Bimbingan Pra Nikah Bimas Islam

Lubuklinggau, Humas

Bimbingan Perkawinan Pra Nikah bagi Usia Remaja merupakan sebuah kegiatan yang diperuntukkan untuk memberikan pemahaman mengenai pernikahan sejak dini. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau yang diikuti oleh siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali). Rabu (28/09)

Kepala Madrasah Saipul menyambut baik kedatangan Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Lubuklinggau di Madrasah, Saipul menyampaikan bahwa, siswa yang termasuk dalam kategori remaja, penting untuk mengetahui akan pentingnya pengetahuan dan pemahaman hal ihwal sebelum memasuki dunia rumah tangga.

Saipul juga menyampaikan Bimbingan pra nikah bagi remaja dewasa ini, menjadi sesuatu yang penting dimasa seperti sekarang, agar para siswa memiliki pengetahuan dini dan menambah wawasan mengenai perkawinan.

“Para peserta yang mengikuti kegiatan bimbingan perkawinan pra nikah usia remaja ini diharapkan mampu menambah wawasan dan pengetahuannya mengenai usia pernikahan dan membangun keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah,” tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.