MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Juara 1 Design Spanduk Nasional

Siswa Mandali Juara 1 Design Spanduk Nasional

Lubuklinggau, Humas

Ari Wibowo Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (MANDALI) berhasil meraih juara  1 lomba design spanduk  tingkat Nasional yang  diselenggarakan oleh Komunitas Bandung Islam secara online. Rabu (12/10)

Lomba design spanduk tersebut diikuti siswa SMA/MA/SMK Se-Indonesia yang dilaksanakan pada beberapa hari lalu tepatnya tanggal 09 Oktober 2022.

Kepala Madrasah Saipul memberikan apresiasi kepada Ari Wibowo atas keberhasilannya membawa nama Mandali ke- tingkat Nasional, Saipul menuturkan sangat bersyukur dan berterima kasih atas semangat siswa yang selalu berprestasi dan berkompetisi mengikuti ajang perlombaan baik tingkat Kota, Provinsi hingga Nasional.

“Alhamdulillah semakin hari siswa-siswi Mandali bertambah kreatifitas dan semangat mengikuti kompetisi-kompetisi, dan saya tidak menyangka siswa kita mampu meraih lomba design meskipun secara daring. Semoga ini mampu menjadi pemacu semangat bagi guru maupun siswa Mandali”. Ujar Saipul.

Ari Wibowo, pemenang juara 1 design spanduk menjelaskan bahwa keberhasilannya ini berkat dukungan dari guru dan pihak keluarga, Ari mengaku bahwa memang menyukai dunia desain grafis

“Puji syukur, Alhamdulillah keberhasilan yang saya capai ini berkat dukungan Keluarga, Guru dan Teman-teman. Saya dari dulu memang menyukai dunia desain grafis, karena disana saya bisa menuangkan kreatifitas dalam bentuk visual dan alhamdulillah kali ini bisa mendapat juara 1 lomba spanduk” terang siswa yang duduk dibangku kelas X ini. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.