MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Juara 1 Tilawah Festival Maulid Tingkat Kota dan Kabupaten

Siswa Mandali Juara 1 Tilawah Festival Maulid Tingkat Kota dan Kabupaten

Lubuklinggau, Humas

Tari Setyawati siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) berhasil meraih juara 1 lomba tilawah pada Festival VII Road to Mega Maulid tingkat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. Senin (14/11)

Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 05-06 November, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern (PPM) Ar-Risalah Kota Lubuklinggau.

Selain mendapatkan juara 1 Lomba Tilawah, Tim Hadroh Mandali juga berhasil meraih juara 2 Lomba Festival Mega Maulid yang diikuti seluruh Pelajar SMA/SMK/MA Se-Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Atas capaian Prestasi tersebut Kepala Madrasah (Kamad) Saipul menyampaikan terima kasih kepada semangat siswa dan pembina untuk terus berikhtiar ragam prestasi pada berbagai event lomba termasuk pada Festival Maulid ini.

“Insya Allah hasil yang didapatkan hari ini harus menjadi pecutan semangat bagi siswa yang lain untuk bisa meraih prestasi. Pihak sekolah akan selalu memberikan suport dan dukungan yang diperlukan termasuk memaksimalkan diri dalam mengikuti bimbingan dan latihan agar kemampuannya semakin terasah dan meningkat” jelas Saipul. (JNS)

9 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.