MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Laksanakan Majelis Taklim Perdana 2022

Siswa Mandali Laksanakan Majelis Taklim Perdana 2022

Lubuklinggau, Humas
Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melaksanakan kegiatan Majlis Taklim perdana diawal tahun 2022 secara luring, tampak antusias siswa untuk mengikuti kegiatan Yasin bersama ini setelah 2 tahun tidak dilaksanakan karena dampak Pandemi 19. Sabtu (08/01)
Kegiatan Majelis ta’lim adalah kegiatan kerohanian yang sangat bagus di terapkan kepada siswa dan siswi, karena dapat menumbuhkan rasa ingin beribadah dan lebih taat kepada Allah SWT.
Dalam kegiatan Majlis Taklim siswa membacakan surat Yaasiin secara berjamaah, sebagai petugas minggu ini adalah Guru yakni Sholeh sebagai pembaca Doa, Ali Gufron sebagai pemimpin Yasin dan Joharudin sebagai penceramah.
Meskipun dilaksanakan secara luring dihalaman kampus Mandali, namun kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan.
Kepala Madrasah (Kamad) Saipul pada saat membuka kegiatan Majlis Taklim menyampaikan, banyak hal positif yang dapat siswa ambil dari kegiatan ini seperti memupuk rasa kedisiplinan dan memperkuat mental serta meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.
“InsyaAllah kegiatan Majlis Taklim ini akan kita laksanakan 2 minggu sekali, minggu depan kita laksanakan senam. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan khidmat agar mendapat keberkahan serta dimudahkan dalam mencari Ilmu” ujar Saipul. (JNS)

3 Likes