MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa MANDALI Lulus SNMPTN Perternakan Unsri

Siswa MANDALI Lulus SNMPTN Perternakan Unsri

Lubuklinggau, Humas.

Secara Nasional  pada pukul 15. 00. WIB (22/03) bagi siswa kelas XII yang mengikuti SNMPTN atau yang memiliki kepanjangan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri adalah jalur undangan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri se-Indonesia yang seleksinya didasarkan pada nilai rapor siswa dan prestasi lain yang mendukung. Untuk tahun 2021 MAN 2 Lubuklinggau ada enam siswa yang lulus, satu orang lulus di Fakultas peternakan universitas Sriwijaya. Selasa (23/03).

Berdasarkan informasi dari operator  pak Anggra Okthora, Siswa yang ikut seleksi SNMPTN 2021  untuk tahun ini ada 67 siswa sesuai minat mereka, ada beberapa siswa yang berprestasi memilih jurusan dan universitas  yang Favorit mungkin sulit untuk diterima. Padahal mereka sudah diarahkan harus bisa membaca peluang. Tapi itulah siswa diberi gambaran dia masih saja memilih jurusan tersebut.

Menurut Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Melalui Waka Kesiswaan Pak Joharruddin, menjelaskan” Alhamdulillah untuk jalur SNMPTN  tahun 2021 ada enam siswa yang lulus Amelia Cahyani Ilmu Politik UIN RF, Annisya Syafriani Ilmu Komunikasi UIN RF, Ula Tasyania Ilmu Komunikasi UIN RF, Helda Ilmu Hukum Unib, Muhammad Khoiurul Insan Peternakan Unsri,Hikmah Nurkarim Pendidikan IPA Univ Negeri Semarang”.

“Kami pihak Madrasah mengucapkan selamat kepada enam siswa yang lulus SNMPTN untuk tahun 2021 ini, bagi siswa yang belum berhasil jangan berkecil hati mungkin belum rezeki. InsyaAllah ada rezeki di jalur yang lain. Harapan semoga keenam siswa tersebut segera melengkapi berkas sebagai syarat untuk daftar ulang” Tambah Alumni S1 Bahasa Arab ini (MRY).

2 Likes