MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Raih Juara Lomba AKAS Se-Kota Lubuklinggau

Siswa Mandali Raih Juara Lomba AKAS Se-Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) tidak hanya dalam bidang sains dan teknologi (IT), akan tetapi pada Bidang Seni dan Budaya juga merupakan ajang yang bergensi. Kali ini berbagai juara berhasil di rebut oleh siswa Mandali dalam Ajang Kreatifitas Anak Sekolah (AKAS) Se-Kota Lubuklinggau, yakni Juara 1 Lomba Daiyah Putri, Juara 2 Nasyid, Juara Harapan 2 tilawah dan Juara Harapan 3 Dai Putra. Senin (29/08)

Kemenangan itu sendiri yang semakin mendukung keberhasilan prestasi siswa-siswi Mandali terbukti ajang lomba Nasyid, Tilawah dan Dai/Daiyah yang diselenggarakan oleh FOKSIS (Forum Komunikasi Siswa Islam) pada tanggal 28 Agustus 2022 yang diikuti oleh siswa MA, SMA dan SMK se-Kota Lubuklinggau.

Saipul selaku Kepala Madrasah turut berbahagia dan senang atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya dan sangat mengapresiasi pencapaian tersebut, Saipul berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa yang lain.

\”Berprestasi artinya meneguhkan jati diri, semoga budaya berprestasi oleh seluruh keluarga besar madrasah terus ditingkatkan untuk mewujudkan tagline Madrasah Mandiri dan Berprestasi\” ujar Saipul.

Lebih lanjut Saipul mengatakan akan terus memberikan dukungan, apresiasi dan motivasi atas capaian prestasi siswa. Menurutnya dengan terus mengikuti lomba, siswa lebih percaya diri untuk megikuti even-even kota, Provinsi hingga tingkat nasional.

“Keberhasilan ini harus dipertahankan dan menjadi bekal pada lomba-lomba berikutnya, kedepannya harus ada lagi lomba-lomba atau kompetisi yang diikuti oleh siswa Mandali dan mendapatkan yang terbaik lagi bukan hanya tingkat kota tapi Provinsi hingga tingkat Nasional” pungkas lulusan S2 STIE ini. (JNS)

5 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.