MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Rebut Dua Medali Ketapel Wali Kota Cup

Siswa Mandali Rebut Dua Medali Ketapel Wali Kota Cup

Lubuklinggau, Humas

Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) berhasil mengukir prestasi dengan memenangkan  juara dua dan juara tiga pada lomba Ketapel Wali Kota Cup tingkat SMA/SMK/MA Kota Lubuklinggau. Rabu (30/08)

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 27 Agustus 2023 dibuka secara langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe, dan diikuti oleh seluruh siswa SMA/SMA/SMK kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan Lomba ketapel atau lebih dikenal dengan mbetet dikalangan Masyarakat Kota Lubuklinggau ini, menjadi momen nostalgia permainan lama di Tanah Air yang bertujuan menjadi silaturahim para pehobi olahraga ketapel.

Adapun siswa Mandali yang berhasil meraih prestasi tersebut ialah Andini mendapat Juara 2 dan Rahmalia yang berhasil meraih juara 3.

Kepala Madrasah Hasnarita menyampaikan, rasa bangganya atas prestasi yang diraih 2 Siswa nya tersebut yang merebut dua piala sekaligus pada Lomba Ketapel Walikota Cup Lubuklinggau.

“Semoga prestasi yang diraih Mujahidin dan Meimei dapat dijadikan bekal untuk lebih giat berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, serta menjadi motivasi siswa Mandali untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga tradisional” pungkas Saipul. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.