MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Senam Perdana Pasca Libur Semester Gazal

Siswa Mandali Senam Perdana Pasca Libur Semester Gazal

Lubuklinggau, Humas.

Seluruh siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) kembali melaksanakan senam sehat bersama setiap Jum’at pagi di lapangan madrasah, senam ini merupakan senam perdana pasca libur semester gazal agar siswa-siswi bersemangat dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, Jum’at (06/01).

Semua warga madrasah Guru, Staf dan siswa terlihat sangat antusias melakukan senam, untuk senam bersama kali ini mengundang instruktur kota Lubuklinggau.

Suasana yang cukup bersahabat karena tidak terlalu panas ini membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan, musik senam yang menghentak-hentak ini membuat seluruh warga madrasah bersemangat dan larut dalam suasana gembira.

Kepala Madrasah melalui Waka Kesiswaan Joharrudin menjelaskan, senam bersama ini adalah perdana memasuki semester gazal setelah hampir 2 minggu siswa melaksanakan libur semester. Tepat pukul 08.00 WIB senam harus dihentikan, mengingat para siswa harus tetap melakukan pembelajaran.

“Senam bersama ini merupakan hiburan tersendiri bagi warga madrasah, harapannya dengan senam bersama ini dapat memberikan semangat baru dalam belajar dan mengajar dari seluruh guru dan siswa madrasah dan juga menambah keakraban antar warga madrasah” ujar Joharrudin. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.