MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Siap Ikuti KSM Online Tahun 2020

Siswa Mandali Siap Ikuti KSM Online Tahun 2020

Lubuklinggau Humas

Hari ini Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) siap mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2020 yang dilaksanakan secara online. Rabu (11/11)

Kompeisi Sains Madrasah (KSM) merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh kementerian Agama sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains di kalangan madrasah. Kegiatan tahunan yang sangat bergengsi ini sudah dinanti-nantikan oleh siswa madrasah.

Kepala Madrasah (Kamad) Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan meskipun masih dalam masa Pandemi Covid-19, siswa Mandali tetap harus difasilitasi untuk tetap melaksanakan aktifitas belajar, berkompetisi dan berprestasi dengan tetap memperhatikan dan menaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

\”Hari ini Siswa kita arahkan mengikuti KSM dengan Fasilitas Wifi dan Komputer di Sekolah, harapannya saat pelaksanaan berjalan tanpa kendala. Pokoknya kita harus maksimal, urusan hasil kita serahkan pada yang Maha Kuasa tugas kita belajar dan berusaha\” harap lulusan S2 STIE ini.

Waka Kesiswaan Bapak Joharuddin, S.Pd.I. mengatakan pertama kalinya KSM dilaksanakan secara online, kita selalu berupaya untuk memaksimalkan persiapan agar siswa Mandali siap dan bisa mengikuti dengan baik jalannya KSM Online

“Kita sudah lakukan persiapan yang matang, seperti bimbingan kepada siswa dan fasilitasi alat serta jaringan yang baik untuk mendukung jalannya KSM online dengan lancar. Saya yakin, siswa kami siap untuk KSM Online” terang Lulusan S1 Sunan Gunung Djati ini. (JNS)

3 Likes