MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali Tampak Serius Ikuti USP 2022 Hari Terakhir

Siswa Mandali Tampak Serius Ikuti USP 2022 Hari Terakhir

Lubuklinggau, Humas

Ujian Satuan Pendidikan (USP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) memasuki pelaksanaan hari terakhir berlangsung lancar, tampak para siswa serius mengisi soal melalui aplikasi google form. Kamis (17/03)

USP merupakan nama baru dari Ujian Sekolah yang menentukan kelulusan peserta didik dengan persentase mencapi 40 persen, meliputi ujian praktik dan ujian tulis. Sedangkan 60 persen sisanya didapat dari nilai rapor peserta didik selama semester satu hingga enam.

USP di Mandali telah berlangsung selama 10 hari sejak Senin 07 Maret hingga Kamis 17 Maret hari ini, ujian ini berjalan lancar dan tertib dengan kombinasi luring dan daring serta tetap mematuhi protocol kesehatan.

Ketua Panitia USP Mandali Kartini menyatakan tidak terdapat kendala yang berarti pada hari pertama hingga terakhir pelaksanaan USP 2021/2022, siswa telah terbiasa menggunakan aplikasi ujian online dan dilaksanakan di kelas masing-masing dengan menggunakan laptop, tablet maupun smartphone.

“Alhamdulillah, pelaksanaan USP di Mandali dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga berakhir tanggal 17 Maret 2022, tidak menemui kendala yang berarti dan semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Amin” harap beliau. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.