MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Siswa Mandali, Terpilih Menjadi Duta Persahabatan di LKS Provinsi

Siswa Mandali, Terpilih Menjadi Duta Persahabatan di LKS Provinsi

Lubuklinggau, Humas 

Kemarin di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau telah berlangsungnya kegiatan penyematan cindera mata kepada Dwi Maharani yang terpilih sebagai duta persahabatan dalam acara Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) angkatan XXVII tingkat Provinsi Sumatera Selatan mewakili PB IKA LKS Kota Lubuklinggau, Selasa (19/10).
Kegiatan ini di laksanakan di Asrama Haji Palembang mulai dari tanggal 10 Oktober 2021 sampai 16 Oktober 2021. Dengan berjumlah 116 peserta dari 52 Putra dan 64 Putri. 
Di ikutin oleh 15 kabupaten atau kota Se Provinsi Sumatera Selatan, mulai dari Lubuklinggau, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering ilir, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lahat, Palembang, Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Ilir, Prabumulih, Pagar Alam, Empat Lawang, Muara Enim, Oku Timur, Pagar Alam.
Perwakilan dari kota Lubuklinggau ada 4 orang, dari Man 2 lubuklinggau ada 2 yaitu Dwi Maharani dan Fernanda Putra Armei dan dari SMK 3 ada 2 orang yaitu Yuni Karima dan Febriansyah. 
\” Alhamdulillah Man 2 Lubuklinggau bisa menjadi perwakilan dari kota Lubuklinggau, dan bisa mengikuti LKS Se-Provinsi Sumatera Selatan. Selamat kepada yang telah mewakili,  yang terpenting adalah ilmu dan pengalaman Semoga apa yang telah di dapatkan bisa di terapkan dan berbagi  kepada Unit LKS di sekolahan\”. Ujar Kepala Madrasah Bapak Saipul, S.Pd.I,MM. (Dmr)

4 Likes