MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Sosialisasi Ka. Biro UIN Raden Fatah Palembang di Mandali

Sosialisasi Ka. Biro UIN Raden Fatah Palembang di Mandali

Lubuklinggau, Humas

Jum\’at (17/06), Kepala Biro UIN Raden Fatah Palembang Drs. H. Jumari Iswadi, M.M. didampingi Wakarek III Dr. Hj. Hamidah, M.Ag. melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali). Sabtu (18/06)

Hadir pada Sosialisasi UIN Raden Fatah yakni Kakankemenag Kota Lubuklinggau H. Abdul Harris Putra, didampingi Kasubag TU M. Rais dan Kabid Penmad H. Habibullah Angkasa.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Madrasah Saipul, Waka Kesiswaan Joharrudin, Waka Bidang Akademik Kartini dan Siswa Mandali.

Diterangkan oleh Ka. Biro UIN bahwa Sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan calon mahasiswa dan sekolah tentang prodi-prodi yg ada di UIN Raden Fatah Palembang, sarana prasarana, dosen, proses pembelajaran, beasiswa, dan lain-lain yg ada di UIN Raden Fatah Palembang.

Di samping itu, sosialisasi ini bertujuan memperluas jejaring kerja sama dan meningkatkan tali silaturrahmi antara UIN Raden Fatah dan sekolah asal alumni Mandali yang sudah kuliah di UIN Raden Fatah.

Kepala Madrasah Saipul mengatakan bahwa sosialisasi ini memberikan kontribusi yang sangat positif dalam memperkenalkan dan mempromosikan tempat kuliah yang representatif bagi alumni Mandali. Karena, UIN Raden Fatah Palembang tidak hanya dapat menampung alumni Mandali dari jurusan keagamaan saja, namun juga alumni dari jurusan IPA dan IPS.

“Atas nama Mandali saya sangat mendukung sekali program dari Kepala Biro UIN dan Insya Allah akan kami sampaikan kepada siswa dan nantinya akan kami rekomendasikan kepada UIN Raden Patah Palembang” pungkas Saipul. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.