MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Staf Perpustakaan MANDALI, Lakukan Penjilidan Buku yang Rusak

Staf Perpustakaan MANDALI, Lakukan Penjilidan Buku yang Rusak

Lubuklinggau,Humas

Di ruang perpustakaan  terlihat staf sedang duduk di meja kerja sambil menjilid beberapa buku yang rusak. Buku yang diperbaiki itu berdasarkan hasil cacahan dari rak buku baik buku fiksi maupun buku nonfiksi, Sabtu (19/09)

Pascaakreditasi seminggu yang lalu ibu Hj. Samsuarni selaku Kepala Perpustakaan mengjelaskan ada beberapa point yang perlu dibenahi terkait hasil Akreditasi online perpustakaan yang sudah dilaksankan oleh Asesor Akreditasi Online  dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan  (LAP) Perpustakaan Nasional RI.

Ibu Samsuarni menjelaskan”Saat ini saya pribadi sangat senang ada Jadwal WFO (Work From Office) yang sudah diterapkan di Madrasah berdasarkan  SE (Surat Edaran). Dengan adanya jadwal piket ini, kita yang bisa bekerja secara normal kembali disela waktu piket terkait tugas tambahan yang sudah diberikan, seperti hari ini staf saya bisa menjilid buku-buku yang ada kerusakan, seperti sampul buku, halaman buku yang lepas. Buku tersebut hasil cacahan dari rak buku Fiksi maupun nonfiksi”

“Saya hari ini menjilid sekitar 20 buku di perpustakaan, buku Nonfiksi. Buku tersebut banyak lepas dari jilidannya. Dengan adanya piket WFO ini terlihat di Madrasah tiap ruangan ada yang bekerja sesuai tugas tambahannya” Ungkap Ibu Lilis staf Perpustakaan ini. (Mry)

1 Likes