MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Takziah Kerumah Siswa, Guru Mandali Sampaikan Duka

Takziah Kerumah Siswa, Guru Mandali Sampaikan Duka

Lubuklinggau, Humas

Kematian merupakan takdir Allah yang tidak bisa diundur atau dimajukan dan tidak mengenal usia dan waktu. Seperti Rabu pagi, beberapa guru dan staf Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melakukan takziah ke rumah almarhum Didi Kasduki bin Wadri ayah salah seorang siswa kelas XI agama 2 Rizki Khoirul di Jln. sejahtera Kelurahan Taba jemekeh guna sampaikan duka dan doa kepada Almarhum. Rabu (17/02)

Ketika kematian datang, keluarga yang ditinggal merasa sedih dan berduka sehingga perlu mendapat takziah dari keluarga, masyarakat, sahabat, handai taulan agar kuat mengadapi musibah.

Pada kesempatan itu, wali kelas XI Agama 2, Ibu Heri Rosita, S.Pd. serta beberapa dewan guru memberikan bantuan berupa uang dari warga madrasah, selain itu juga memberikan semangat agar Rizki dan keluarga senantiasa sabar, kuat menghadapi musibah dan mendoakan almarhum.

Zikir dan doa dipimpin langsung oleh Waka Kesiswaan Bapak Joharuddin, S.Pd.I. Suasana berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protocol Covid 19.

“Atas nama madrasah kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya Didi Kasduki bin Wadri ayah siswa kelas XI agama 2 Rizki Khoirul dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak, khusnul hatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan  senantiasa bersabar.” Harap beliau yang akrab disapa Pak Jo ini. (JNS)

2 Likes