MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tambah Wawasan Keagamaan Siswa, Mandali Adakan Majelis Taklim

Tambah Wawasan Keagamaan Siswa, Mandali Adakan Majelis Taklim

Lubuklinggau, Humas

Majelis taklim sebagai salah satu sarana menyatukan pemahaman antara siswa dan Guru dalam pembelajaran di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau sangat dibutuhkan sekaligus juga dapat menambah wawasan keagamaan. Jum’at (16/09)

Siswa-siswi sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, Majelis taklim ini di awali dengan penampilan siswa Tahfidz, pembacaan surah yasin, sholawat kemudian ceramah dilanjutkan dengan doa bersama serta penampilan Nasyid.

“Majelis Taklim ini membawa energi positif bagi siswa karena mereka diharapkan mampu membedakan paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai islami. Seperti paham Sekuler, liberal dan radikal. Bahkan sebagian besar siswa berharap agar MT ini tetap ada dan jangan sampai dihilangkan seiring dengan padatnya jam pelajaran di pagi hari” jelas Saipul.

“Banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti MT ini, salah satunya meningkatkan pemahaman ilmu agama untuk membentengi diri dari pengaruh negatif pergaulan di luar sekolah” tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.