MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tanamkan Kedisiplinan Menjadi Amanat Waka Humas Mandali

Tanamkan Kedisiplinan Menjadi Amanat Waka Humas Mandali

Lubuklinggau, Humas

Pelaksanaan upacara bendera hari Senin (22/08/2022) berlangsung dengan lancar dan tertib, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin di lapangan upacara Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali). Waka Humas Ali Gufron menghimbau kepada seluruh siswa untuk  tanamkan kedisiplinan dalam mentaati tata tertib madrasah. Senin (22/08)

Upacara bendera setiap hari senin mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan.

Terlihat pelaksanaan upacara ini diikuti oleh Kepala Madrasah,  Kepala TU, Waka, dewan guru, tenaga kependidikan, siswa kelas X, XI dan XII serta Mahasiswa PPL STAI BS.

Ali Gufron menyampaikan masalah jalannya upacara bendera yang dinilai lebih baik dari yang sebelumnya, kebersihan madrasah yang harus dijaga, akhlaqul karimah yang harus dijaga sebagai siswa madrasah, serta senantiasa menjaga dan mempertahankan sikap disiplin yang selama ini dinilai baik.

\\\”Saya sampaikan  kepada  anak-anakku sekalian untuk taat pada tata tertib madrasah, disiplin saat ikuti upacara bendera, tidak ada lagi siswa terlambat dan berseragam tidak lengkap serta senantiasa menjunjung tinggi kedisiplinan, akhlakul karimah, serta menumbuhkan sikap ketekunan” ujar Ali.

Lanjut Ali juga menyampaikan bahwa dengan siswa mengatur Waktu dengan baik, insyaallah segala pekerjaan yang dilakukan akan selesai tepat waktu dan hasilnya pun pasti akan baik.

“Sesesorang tidak akan berhasil tanpa mendisplinkan dirinya sendiri, contoh disiplin waktu, kita harus dapat mengatur waktu, kapan saat bermain dan saat belajar. Dengan pendisiplinan, generasi muda akan lebih konsisten dalam bertindak, berbuat dan prilaku dengan baik dilandasi disiplin dari dalam pribadinya masing-masing”tegas Ayah 2 anak ini. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.