MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Terus Ukir Prestasi, 19 Siswa Mandali Lulus PTN

Terus Ukir Prestasi, 19 Siswa Mandali Lulus PTN

Lubuklinggau, Humas

Siswa madrasah terus mengukir prestasi, 19 siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) dipastikan masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Mereka masuk dari berbagai jalur masuk, mulai SBMPTN, SPAN-PTKIN dan SNMPTN. Jum’at (01/07)

Kepala Madrasah Saipul menjelaskan, siswa yang lulus itu terbagi dari 3 jalur seleksi yang berbeda. Rinciannya, sebanyak 5 orang berhasil masuk PTN melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (             SBMPTN), 11 orang berhasil masuk PTN melalui Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Penjaringan Prestasi Akademik (SPANPTKIN) dan 3 orang berhasil masuk PTN Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

\”Alhamdullillah, hingga saat ini, sebanyak 19 siswa MAN 2 Lubuklinggau dipastikan berhasil memasuki perguruan tinggi negeri, semoga keberhasilan ini bisa memacu semangat belajar adik kelasnya untuk bisa lolos di seleksi PTN tahun mendatang dan bisa menjadi generasi bangsa yang mandiri berprestasi\” harap Saipul.

Saipul juga mengapkan rasa syukur atas capaian yang diperoleh tahun ini sangat membanggakan. Siswa siswi yang lulus di berbagai Perguruan Tinggi Negeri ini tentu saja dapat diartikan bahwa, madrasah selalu bisa bersaing dengan sekolah umum, sekaligus menunjukkan bahwa guru-guru di madrasah juga sangat berkompeten dan profesional.

“Kita akan  terus berusaha meningkatkan kualitas  siswa menjadi lebih baik untuk ke depannya dapat menembus jurusan, fakultas dan perguruan tinggi yang lebih baik lagi” tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)

Lebih lanjut, para guru Mandali juga mengucap syukur dan bangga atas informasi kelulusan siswa/i yang lulus di berbagai PTN dengan berbagai jalur seleksi. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.