MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tetapkan Nomor Layanan, PTSP Mandali Semakin Dekat Kepada Masyarakat

Tetapkan Nomor Layanan, PTSP Mandali Semakin Dekat Kepada Masyarakat

Lubuklinggau, Humas
Berkaitan dengan Surat Edaran Percepatan Layanan Publik Satker yang di terbitkan oleh Kemenag Kanwil Provinsi Sumsel, Pelayanan Terpada Satu Pintu (PTSP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) semakin dekat kepada Masyarakat dengan menetapkan nomor Layanan Publik yang dapat diakses melalui pesan singkat WhatsApp dan Telegram. Selasa (03/11)
Kepala Madrasah (Kamad) bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan Mandali selalu siap dan mendukung program-program dari Kementerian Agama, termasuk program percepatan layanan masyarakat dengan adanya layanan PTSP ini kedepan segala urusan dapat ditangani secara cepat dengan satu pintu dan satu alur sehingga tak menunggu waktu yang begitu lama
\\”Kita sangat mendukung program inovasi layanan publik yang digagas oleh Kanwil melalui Subbag Umum dan Humas, apa lagi dimasa Pandemi 19 saat ini yang mengharuskan masyarakat selalu social distancing sehingga nomor pelayanan ini sangat membantu\\”ujar beliau.
Beliau juga menjelaskan ini merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau Melalui nomor layanan terpadu ini, dengan nomor layanan tersebut masyarakat dapat mengakses pelayanan yang ada di Mandali dengan mudah.
“Cukup ketik \\”PTSP MANDA\\” lalu kirim ke WhatsApp/Telegram di nomor 0822-8137-0720. Setelah itu, masyarakat akan mendapatkan balasan pesan layanan apa saja yang ada dalam fitur nomor layanan terpadu milik MAN 2 Lubuklinggau.” Tambah lulusan S2 STIE ini. (JNS)
2 Likes