MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tim Jurnalistik Simandali Sukses Wawancarai Kabid Penmad Sumsel

Tim Jurnalistik Simandali Sukses Wawancarai Kabid Penmad Sumsel

Lubuklinggau, Humas

Pada workshop di MAN 2 Lubuklinggau, tim Seputar Informasi Madrasah Aliyah Negeri Dua Lubuklinggau (Simandali) sukses mewawancarai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Provinsi Sumatra Selatan Bapak Drs.H.Khusrin, M.M. Beliau didampingi oleh Para Kasi dilingkungan Kemenag Kota Lubuklinggau, dan Kepala MAN 2 Lubuklinggau. Kamis (19/11)

Kegiatan Worksop ini dilaksanakan di MAN 2 Lubuklinggau. Peserta pada workshop pengembangan Profesi Pendidik dan Tenaga Kependidikan ini para [esertanya murni tenaga kependidikan dan guru MAN 2 Lubuklinggau. Pada kesempatan ini, tim Jurnalistik Simandalai berkesempatan mewawancarai Drs. H. Khusrin, M.M. “Kami sangat memberikan apresiasi setinggi tingginya, ini sangat baik sekali. Bahwa tujuan workshop ini untuk peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan serta mengetahui fungsi tenaga kependidikan,” ungkapnya.

Workshop dibuka langsung oleh Kabid Penmad Sumsel sekaligus pemberian materi Regulasi Pendidikan Madrasah. “Saya harapkan dapat diikuti dengan baik oleh para peserta dan ilmu yang didapatkan dalam workshop ini dapat diterapkan dalam bekerja,” tambah Beliau.

Binka salah satu tim Jurnalis yang memewancarai beliau sangat senang sekali” ada tiga pertanyaan yang saya ajukan dengan Beliau, terkait AKK,AKP,AKG yang dilaksnakan DI MAN 2 hari ini, dan juga Harapan dan tanggapan Beliau dengan kegiatan Workshop ini. Alhamdulillah hamprr 4 bulan pakum aktivitas jurnalis dampak covid ini, kami sukses Wawancara beliau. Terimakasih kepada Pembina kami sudah menumpuhkan rasa PD kami dalam bertugas. Tiga hari  ini kami latihan rutin dan hasilnya tidak mengecewakan” (Mry/AS)

1 Likes