MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tim Monev Kanwil Sidak Absen Kehadiran ASN dan Pegawai Pasca Lebaran

Tim Monev Kanwil Sidak Absen Kehadiran ASN dan Pegawai Pasca Lebaran

Lubuklinggau,Humas

Di Ruang Kepala Madrasah terlihat Tim Monev dari Kantor Wilayah Kemenag Sumsel sedang mengecek data yang dibutuhkan sesuai intrument yang sudah dikirim beberapa hari yang lalu, Rabu (19/05)

Tujuan Monev ini untuk mengevaluasi mencakup  Pemeriksaan data kepegawaian, baik absesnsi (face print), Laporan Kinerja harian dan bulanan, serta pembinaan yang di lakukan oleh Rizky Savitri, Ema Gustina Sebagai  tim dari Subbagian Kepegawaian Hukum Kanwil Kemenag Sumsel. Yang didampingi Staf Kepegawaian Kemenag Kota Lubuklinggau.

Menurut Kepala Madrasah melalui Kepala TU Siti Aisyah Dalam beberapa hari ini staf kepegawaian dari Kemenag Kota Lubuklinggau, Kasi Penmad meminta absen guru dan pegawai sebelum dan setelah hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan hari ini  ibu Rizky Savitri, ibu Ema Gustina Sebagai  tim dari Subbagian Kepegawaian Hukum Kanwil Kemenag Sumsel. Yang didampingi Staf Kepegawaian Kemenag Kota Lubuklinggau. Meminta data langsung yang dibutuhkan sesuai format yang sudah dikirm

“Data tersebut meliputi Pemeriksaan data kepegawaian, baik absesnsi (face print) dari tanggal 10,11 Mei 2021 sebelum lebaran dan tanggal 17,18, 19 Mei 2021, data tersebut akan dikirim dan menjadi bahan evaluasi tim, Mudah-mudahan untuk ASN dan Pegawai MAN 2 Lubuklinggau  pada tanggal tersebut  banyak yang hadir, ada beberapa yang tidak hadir karena sakit dan sudah ada bukti fisiknya. InsyaAllah aman,” Ujar Siti (Mry)

1 Likes