MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tim Tari Kreasi Annajma Mandali Sukses Berikan Penampilan Terbaik

Tim Tari Kreasi Annajma Mandali Sukses Berikan Penampilan Terbaik

Lubuklinggau, Humas

Tim tari kreasi Annajma Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) sukses memberikan penampilan terbaik dalam acara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Kota Lubuklinggau pada Senin (03/01) di Gedung STKIP PGRI.

Sanggar tari Annajma ini berhasil menghiasi kegiatan Ulang Tahun Kementerian Agama ini dengan tarian yang memukau.

Mereka sukses berlenggak-lenggok diatas panggung dengan tari yang telah dikreasikan. Tim tari ini terdiri dari Siswa Kelas XI dan XII, melakukan tarian dengan apik dan gerakan yang lincah, sehingga dapat membuat penonton bertepuk tangan.

Bella selaku pelatih ekstrakurikuler tari ikut mendampingi tim tari dari Mandali dan selalu memberikan energi positif dalam wujud semangat, apresiasi dan motivasi.

“Walaupun anak madrasah, tapi keahlian dalam bidang non akademik pun wajib di unggulkan. Mandali mewakili gugus dalam bidang tari kreasi, kita harus memberi kepercayaan penuh dengan cara mentransfer semangat kepada mereka serta senantiasa mengapresiasi keberaniannya\\\\\\” ujar Bella.

Saat diwawancarai oleh Tim Jurnalistik Siswa usai tampil, Lia salah satu siswa Tari mengaku senang dapat memberikan penampilan yang terbaik. Dirinya berkata, dalam satu minggu terakhir mereka rutin dan berlatih, bisa dalam satu hari 3 kali latihan. Latihan tersebut, katanya dimulai dari jam 2 sampai jam 5 sore.

“Alhamdulillah sebagaimana kami sangat bersemangat dalam latihan dan tidak ada yang sia-sia, seperti ungkapan bahwa proses tidak akan pernah mengkhianati hasil” ujarnya. (JNS)

1 Likes