MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Tingkatkan Kebersihan, Mandali Gelar Lomba Kebersihan Kelas

Tingkatkan Kebersihan, Mandali Gelar Lomba Kebersihan Kelas

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menggelar Lomba Kebersihan antar kelas dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kenyamanan lingkungan madrasah. Lomba diadakan sekaligus sebagai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77. Kamis (18/08)

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul menjelaskan, penilaian Lomba Kebersihan telah dilakukan oleh juri, hasilnya telah diumumkan pada peringatan HUT RI KE-77. Adapun penilaian meliputi ruangan kelas dan taman kelas.

\”Lomba kebersihan memang dimaksudkan untuk meningkatkan kebersihan madrasah sekaligus meningkatkan partisipasi aktif siswa dalam menjaga kebersihan kelas dan lingkungan madrasah\” ujar Saipul.

Saipul juga menekankan dengan adanya lomba kebersihan ini diharapkan seluruh warga sekolah agar dapat menyadari bahwa lingkungan yang hijau adalah lingkungan yang sehat bagi kesehatan tubuh sehingga Pembelajaran akan terasa nyaman.

\”Kita menginginkan dengan adanya lomba ini dapat semakin meningkat kesadaran siswa untuk menjaga kebersihan kelasnya. Termasuk taman kelas dan lingkungan madrasah pada umumnya. Kebersihan dan kenyamanan madrasah dapat terwujud jika seluruh siswa dan tenaga pendidik dan kependidikan terlibat aktif dalam mewujudkannya\” jelas Lulusan S2 STIE ini. (JNS)

5 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.