MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Untuk Kesuksesan PAS Online, Guru Mandali Kirim Soal Gunakan Link Sesuai Operator Kelas

Untuk Kesuksesan PAS Online, Guru Mandali Kirim Soal Gunakan Link Sesuai Operator Kelas

Lubuklinggau,Humas

Sesuai hasil rapat persiapan PAS (Penilaian Akhir Semester) sebulan yang lalu. Guru mulai awal November untuk mengirim soal yang sudah dibuat sesuai dengan silabus atau kurikulum 2013. Untuk Kesuksesan PAS Online, Guru Mandali Kirim Soal Gunakan Link Sesuai Operator Kelas yang sudah disiapkan oleh panitia, Rabu (11/11)

Operator yang sudah disiapkan ada sembilan orang sesuai jenjang/tingkat kelas dan jurusan yang ada, untuk tingkat X ada tiga operator, kelas XI ada tiga operator, dan kelas XII ada tiga Operator dengan jurusan IPA,IPS, dan Agama.

Menurut Koordinator Operator PAS online Ibu Dra. Hj. Huzaimah,M.Pd. Menjelaskan “Berdasarkan laporan dari tiap operator kelas dan jurusan sudah lumayan rasa tanggungjawab guru Mapel untuk mengirim soal ke link yang sudah saya bagikan awal bulan di group WA Manda. Untuk soal eksak hanya 25 soal sedang noneksak hanya 30 soal. Untuk ujian PAS online tahun ini masih menggunakan Aplikasi Google form”

“Alhamdulillah bekurang sedikit rasa mumet dan beban yang ada terkait tanggungjawab sebagai guru Mapel untuk mempersiapkan soal. Sebenarnya buat soal itu tidak sulit karena itu sudah makanan kita guru selama ini, namun kadang-kadang untuk memulai itu banyak sekali godaan. Dua Naskah soal sudah selesai dibuat dan sudah saya kirim ke Link  Operator soal sesuai kelas dan jurusannya” Ungkap Bahagia Ibu Selvia Andriani, S.Pd. Guru Kimia Peminatan, dan Prakarya. (Mry)

4 Likes