MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Untuk Meningkatkan kemampuan Dalam Mengajar, 5 Guru Mandali Ikuti Diklat Metodelogi Pembelajaran di Palembang

Untuk Meningkatkan kemampuan Dalam Mengajar, 5 Guru Mandali Ikuti Diklat Metodelogi Pembelajaran di Palembang

Lubuklinggau,Humas

Lima Guru MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) Mengikuti Diklat Motodelogi Pembelajaran Di Palembang pada tanggal 24 s.d 29 Mei 2021. Kegiatan ini diikuti untuk meningkatkan kemampuan Guru dalam mengajar, Selasa (25/05)

Berdasarkan Informasi kelima guru Mandali mendapat surat tugas langsung dari Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Mereka adalah Ibu Huzaimah pelajaran Fiqih, Pak Willy Candra dan Pak Nasrullah Pelajaran Penjaskes, Pak Agus Irawan pelajaran Agidah Akhlak, dan Ibu Yoos Tefiana pelajaran geografi. Kegiatan ini diikuti oleh Guru Madrasah Aliyah Sesumbagsel, dari Bengkulu, Lampung, Kepulauan Babel dan Sumsel.

Berdasarkan Informasi dari Kepala Madrasah melalui Waka Bidang Akademik  Ibu Arina Suyetty, ada lima orang guru yang mengikuti Diklat Metedologi pembalajaran sesuai bidang ajarnya. Mereka adalah Ibu Huzaimah pelajaran Fiqih, Pak Willy Candra dan Pak Nasrullah Pelajaran Penjaskes, Pak Agus Irawan pelajaran Agidah Akhlak, dan Ibu Yoos Tefiana pelajaran geografi. Kegiatan ini berlangsung tanggal 24 s.d 29 Mei 2021 di Kota Palembang ada di Asrama Haji dan ada di Balai Diklat Keagamaan”

“kegiatan sangatlah bagus untuk meningkatkan kemampuan guru di Mandali, sesuai jadwal yang dikirim oleh beberapa guru yang ikut diklat materi ajar selama diklat sangatlah bagus dan padat, semoga para guru yang ikut diklat nanti dapat memberi oleh-olehnya kepada dewan guru yang lain yang belum ikut diklat pada angkatan VIII ini” Tutup istri Mukhlis ini (MRY)

2 Likes