MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Aqidah Akhlak Mandali Ikuti Bimtek Implementasi

Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Aqidah Akhlak Mandali Ikuti Bimtek Implementasi

Lubuklinggau, Humas

Hari ini guru mata pelajaran Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mengikuti Bimtek Implementasi Pembelajaran berdasarkan Kurikulum ( KMA 183 dan 184 ) dan Implementasi E -Learning untuk meningkatkan kompetensi guru jenjang MA  Zona Sumatera dan DKI Jakarta  . Senin ( 12/10/2020).

Kepala Madrasah (Kamad) melalui Waka Sarana Prasarana Bu Dra. Hj. Huzaimah, M.Pd.I. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan mulai dari hari Senin-Selasa (12-13 Oktober 2020) ini diikuti oleh seluruh guru mata pelajaran Aqidah Akhlak dilaksanakan melalui pertemuan virtual ( Zoom Meeting) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai .

“Untuk kegiatan hari ini sudah kita siapkan satu ruangan khusus Zoom Meeting bagi guru Mapel Aqidah Akhlak untuk Komputer dan Infocus sudah terhubung diinternet dan disiapkan oleh tim operator, Alhamdulillah semuanya lancar untuk materi pertama dimulai dengan tema Strategi Melahirkan Keunggulan madrasah pada KMA 184 dan 183 2019 oleh Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd.” ujar beliau.

Beliau juga mengatakan telah menyiapkan protocol kesehatan Covid 19 dalam menujang kegiatan bimtek ini guru telah dihimbau menggunakan masker dan menjaga jarak 1 M, ruangan juga sudah disiapkan hand sanitizer dan sabun cuci tangan.

“Kita juga sudah siapkan protocol kesehatan Covid 19 sebelum masuk ruangan diukur suhu badan terlebih dahulu dengan thermo gun dan mencuci tangan hal ini dilakukan sebagai pencegahan, semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar sampai selesai” harap Guru Fiqih ini. (JNS)

5 Likes