MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Untuk Meningkatkan Pelayanan, Operator PTSP MANDALI Ikuti Bimtek Di Kanwil

Untuk Meningkatkan Pelayanan, Operator PTSP MANDALI Ikuti Bimtek Di Kanwil

Lubuklinggau,Humas

Operator PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) MAN 2 Lubuklinggau ibu Ice Trisnawati mengikuti Bimtek PTSP d Kanwil Kemenag Sumsel Selasa, 13 Oktober 2020,  Kegiatan ini dilaksanakan satu hari dari pukul 08.00.-16.30 WIB yang diikuti oleh beberapa Madrasah yang diundang langsung oleh Kehumasan untuk meningkatkan pelayanan PTSP Madrtasah yang ada di Sumatera Selatan. Rabu (14/10)

Bimtek PTSP ini Langsung praktik yang dibimbing langsung oleh Pak Pasi Tanjung bagian Kehumasan di Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan, dengan menggunakan Google Drive. Madrasah yang hadir MAN 1 Oku, MAN 2 Lubuklinggau dan MTs N Lubuklinggau.

Ibu Ice Trisnawati menjelaskan melalui Via WA dengan pembina Jurnalistik”Bimtek ini dilaksanakan pada hari Selasa Mulai Pukul 08.00. -16.30 WIB. Saya selaku operator PTSP bagian Pelayanan Call Conter merasa sangat senang. Kami diajarkan langsung oleh pak Pasi Tanjung , untuk memberi pelayanan PTSP  melalui WA dan Telegram yang diatur lewat Google Drive.

“Dengan Menggunkan  Aplikasi ini, Masyarakat nanti akan lebih mudah dan tahu bagaimana cara berurusan dengan PTSP MAN 2 Lubuklinggau. Nanti untuk jenis layanan dan syarat-syaratnya cukup cek lewat WA, nanti secara otomatis pertanyaan yang dibutuhkan untuk syarat pelayanan akan terjawab secara otomatis” Ungkap Alumni SI Universitas PGRI Palembang ini.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau saat diwawancara di ruang kerjanya sangat senang sekali atas undangan dari Kehumasan Kanwik Kemenag Sumsel mengadakan Bimtek PTSP terkait dengan Call Conter PTSP “Alhamdullillah walaupun secara dadakan dapat info terkait Bintek PTSP, Kami MAN 2 Lubuklinggau dapat mengikuti kegiatan tersebut oleh ibu Ice Trisnawati. Berdasarkan info dari ibu Ice, Alhmadullah materi yang diajarkan sangat bermanfaat untuk kemajuan pelayanan PTSP tingkat Madrasah terutama bagi MAN 2 Lubuklinggau, yang usia PTSPnya baru 6 bulan diterapkan. Terimakasi untuk pak Pasi Tanjung dan Timnya atas program ini, Semoga PTSP MAN 2 Lubuklnggau dapat meningkatkan Pelayanan yang baik terhadap Masyarakat”  Ungkap Bahagia Suami Zainonah ini. (Mry)

2 Likes