MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Untuk Suksekan Ujian, Operator UM MANDALI Datakan Soal

Untuk Suksekan Ujian, Operator UM MANDALI Datakan Soal

Lubuklinggau,Humas

Dalam beberapa hari ini menjelang hari H pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) tertulis secara online, terlihat operator UM mendata soal yang sudah diterima sekaligus memindahkan soal word ke googgle Form sesuai jurusannya. Ini dilakukan dari jauh hari untuk mensukseskan UM kelas XII tahun 2020/2021. Rabu (10/03)

Sesuai SK dalam kegiatan UM  sudah terbentuk kepanitian sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Untuk pemantapan tugas kemarin (08/03) sudah diadakan rapap pemantapan Panitia UM. Untuk ujian UM tahun ini teknisnya secara online karena corona masih mewabah di Kota Lubuklinggau. Untuk operator ada 3 orang sesuai jurusan mereka adalah Putri (Jurusan IPS) Meriyansyah (Jurusan IPA) dan Mardiansyah ( Jurusan Agama).

Sesuai Informasi yang disampaikan oleh Koordinator operator soal Ibu Huzaimah” Soal sudah diterima oleh tim operator sesuai jurusan terakhir tanggal 05 Maret 2021 yang lalu, setelah dicek 98 persen sudah diterima oleh operator soal. Terlihat para operator soal sudah memulai memindahakan soal ke Google form untuk persiapan ujian secara Online”

“Saya sebagai koordinator selalu koordinasi dengan operator jangan sampai pada hari pelaksanaan ada kendala terkait dengan soal. Dicek secara teliti jangan sampai salah kamar soalnya. Semoga UM tahun ini berjalan lancar baik dari kepanitian maupun siswa kelas XII yang ikut sebagai peserta” Pungkas Alumni S2 UIN Raden Fattah ini (MRY)

1 Likes