MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Upacara Bendera Tingkatkan Kedisiplinan Siswa Mandali

Upacara Bendera Tingkatkan Kedisiplinan Siswa Mandali

Lubuklinggau, Humas

Pagi, Senin (17/1) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) melaksanakan Upacara Bendera. Upacara bendera guna meningkatkan kedisiplinan Siswa. Senin (17/1).

Mandali menerapkan dan menetapkan jam masuk siswa Mandali lebih awal, yaitu pukul 07:15 WIB, penerapan jam masuk yang lebih awal ini guna untuk menciptakan kedisiplinan siswa Mandali untuk disiplin waktu dan siswa Mandali dapat mengikuti upacara senin dengan tepat waktu.

Saat upacara senin, siswa Mandali juga diwajibkan menggunakan pakaian lengkap seperti, Jas, dasi, peci, dan lainnya yang bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan siswa Mandali dalam berpakaian.

Upacara senin pagi ini berjalan dengan lancar dan khidmat, dengan petugas minggu ini diambil dari Siswa yang tergabung di Organisasi Siswa Madrasah (OSIM) Mandali.

Hesi Novia selaku Pembina Upacara menegaskan bahwa tujuan upacara ini untuk menciptakan kedisiplinan dan pribadi siswa Mandali yang lebih baik.

\”Semoga dengan disiplinan yang di terapkan pada saat upacara ini dapat membuat siswa Mandali sadar akan pentingnya suatu kedisiplinan sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannnya.\”  Ujar Hesi. (JNS)

3 Likes