MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Upacara HAB Ke-77, Mandali Tampilkan Siswa Peraih Emas Karate Nasional

Upacara HAB Ke-77, Mandali Tampilkan Siswa Peraih Emas Karate Nasional

Lubuklinggau, Humas

Selasa (03/01) Kementerian Agama Kota Lubuklinggau melaksanakan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77, Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menampilkan siswa juara 1 peraih medali emas dan juara 2 peraih perak karate nasional, Kamis (05/01).

2 Siswa tersebut ialah M.Chaylas Farel Islami XI IPS 1 peraih Juara 1 (emas) dan Jihan Nabila XI IPA 1 juara 2 ( Perak), yang meraih medali pada Kejurnas Karate di Bandung pada Oktober 2022 lalu.

Dengan lincah dan gesitnya M. Chaylas dan Jihan Nabila memperagakan keahlian karatenya didepan para peserta upacara, khususnya Wali Kota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe yang berkesempatan menjadi pembina upacara HAB Kemenag dan Kakankemenag kota Lubuklinggau H. Abdul Harris Putra.

Selain menampilkan Karate, berbagai penampilan lain juga di tunjukkan oleh para siswa seperti Pencak Silat oleh Siswa MAN 2 Lubuklinggau, Penampilan Tari oleh MTsN 1 Lubuklinggau dan Paduan Suara oleh MAN 1 Lubuklinggau.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau Saipul memberikan apresiasi kepada para siswanya tersebut, “Alhamdulillah, kami bersyukur dan bangga atas terpilihnya siswa kami mewakili Siswa Madrasah Se-Kota Lubuklinggau yang tampil pada peringatan HAB Kemenag Ke-77. Semoga mereka semakin termotivasi dan bertambah semangat untuk untuk meraih cita-cita nya” ujar Saipul. (JNS)

7 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.