MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Waka Kesiswaan Buka AKSI GO Mandali Tahun 2022

Waka Kesiswaan Buka AKSI GO Mandali Tahun 2022

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Madrasah melalui Waka Kesiswaan Joharrudin, S.Pd.I. melakukan penendangan bola secara seremonial dalam rangka meresmikan dan membuka acara AKSI GO ! (Ajang kreatifitas seni, agama dan olahraga) dalam rangka perayaan hari ulang tahun Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) yang ke 27 tahun 2022. Rabu (07/12)

Berbagai perlombaan yang dilombakan pada kegiatan tersebut, yaitu lomba Ketapel untuk siswa Putra dan putri, lomba Futsal umtuk Putra, lomba Voly Putri, lomba Da’i/Da’iyah dan Tilawah untuk siswa Putra dan putri. kegiatan perlombaan tersebut di ikuti dan di meriahkan oleh seluruh siswa/siswi dan juga para guru.

Kegiatan yang dibuka dilapangan Madrasah ini disambut antusias oleh seluruh siswa/siswi MAN 2 Lubuklinggau, karena ini merupakan ajang melatih bakat dan kreatifitas siswa rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Pada sambutannya Joharrudin yang meresmikan kegiatan ini berharap, agar siswa/siswi MAN 2 Lubuklinggau dapat mengikuti kegiatan tersebut sebaik mungkin, dan tetap menjujung tinggi nilai Sportifitas.

“Saya mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, serta dapat diikuti oleh seluruh siswa dengan sebaik mungkin, dan tetap junjung tinggi nilai Sportifitas” jelas ayah 2 anak ini. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.