MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Waka Kesiswaan Serahkan Inventaris OSIM Mandali

Waka Kesiswaan Serahkan Inventaris OSIM Mandali

Lubuklinggau, Humas

Waka Kesiswaan bapak Joharrudin, S.Pd.I. menyerahkan Inventaris kepada Organisasi Siswa Intera Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) periode 2020-2021. Selasa (12/01)

Inventaris ini berupa Bendera OSIM, Speaker Bluetooth, Microfon, Stop Kontak, Bingkai Presiden, Wakil Presiden, Garuda, Jam Dinding logo OSIM, Kotak P3K, dan Jam Dinding serta selempang OSIM yang akan digunakan selama masa jabatan OSIM yang baru.

Penyerahan ini langsung diberikan kepada Pembina OSIM Pak Nasrullah, M.Pd. dan Ketua OSIM Dwi Maharani, Bapak Joharudin mengatakan kepada anggota OSIM untuk menjaga Inventaris ini dan gunakan sebaik mungkin untuk kegiatan seperti rapat atau pertemuan lainnya.

“Kepada anggota OSIM untuk menjaga Inventaris ini jangan sampai hilang ataupun rusak dan gunakan sebaik mungkin untuk kegiatan seperti rapat atau pertemuan lainnya, semoga dengan inventaris ini mampu meningkatkan semangat anggota dalam menjalankan tugas” harap beliau.

Dwi Maharani sangat senang dengan Inventaris yang diberikan kepada OSIM, ia bersama anggotaya berkomitmen untuk menjaga dan merawat barang yang diberikan dengan baik. (JNS)

2 Likes